Rabu, 16 Juli 2014

Cara Mencari Blog zombie


Cara Mendapatkan Blog Zombie A.K.A Zombie Cepot
Mungkin sebagian orang merasa aneh saat mendengar blog zombie atau zombie cepot ini pasti ketika membaca artikel ini anda bertanya tanya apakah ini suatu penyakit blogger yang mewabah? Atau virus? Atau Algoritma Baru? Gausah pada ketakutan gitu yang jelas ini adalah suatu metode dimana kita membangkitkan kembali blog yang sudah mati atau kerennya kita edo tensei blog yang mati layaknya serial film naruto. Blog mati disini adalah blog yang sudah lama dihapus google.

Terus Manfaatnya Apa Jika kita berhasil membuat blog zombie?

Manfaatnya jelas banyak kita bisa mendapatkan backlink bahkan jika kita beruntung kita bisa mendapatkan blog yang sudah berpagerank dan mempunyai banyak backlink sangat menguntungkan bukan? Kapan lagi kita mendapatkan blog yang mempunyai pagerank dan backlink secara gratis. Namun jika kita lagi apes atau kurang beruntung kita hanya mendapatkan blog biasa semau ini kembali lagi kepada hoki dan amal kalian.

Terus Cara Menghidupkan Kembali Blognya caranya gimana?

Anda tinggal mencari blog zombie yang nanti akan saya jelaskan setelah ini dan jika menghidupkannya cukup mudah anda tinggal daftar kembali blog yang sudah mati yang anda dapatkan lalu lihat terlebih dahulu page rank dan backlink nya jika terasa bagus baru buatlah artikel untuk menghidupkan blog itu kembali jika terasa blog ini mempunyai prospek yang tinggi untuk kedepanya anda bisa menggunakan blog zombie ini menjadi blog utama atau  juga hanya menaruh link untuk blog utama semua ini kembali kepada diri anda banyak pakar blogger yang berdebat tentang hal tersebut jadi semua ini kembali kepada diri anda sendiri.

Lalu Cara Mendapatkan Blog Zombie Nya Bagaimana?


1. Pastikan anda sudah menginstall firefox dikomputer anda
2. Kemudian install Add-ons berikut, yang bernama Link Checker dan Visited
3. Buka Google.co.id / Google.com lalu tulis seperti dibawah ini (pilih salah satu)
  • site:blogger.com/profile/ admin
  • site:blogger.com/profile/ keyword blog
  • site:blogger.com/profile/ keyword Location: Indonesia
  • site:blogger.com/profile/  Gander: Male / Female
4. Lalu buka salah satu profil yang muncul di google, klik kanan pada halaman profil blogger yang sudah dibuka > Tekan Check page link. Perhatikan baik-baik link-link yang rusak sesuai warna yang kamu atur di Add-ons Link checker.
5. Buka link-link tersebut, lalu kamu akan menemukan tulisan "Maaf, blog yang Anda cari tidak ada. Namun nama xxxxx tersedia untuk didaftarkan!". Berarti blog tersebut bisa kamu bangkitkan kembali dan dihidupkan kembali lewat akun blogger kamu.

Masih tetap bingung yah? Nih saya kasih videonya yang lebih mendetail dan lebih jelas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar